5 Cara Menurunkan Kemungkinan Anda Menjadi Target (Korban)
Berita

5 Cara Menurunkan Kemungkinan Anda Menjadi Target (Korban)

preman dan orang jahat lainnya mereka tidak suka konfrontasi secara jujur, mereka menginginkan uang dan barang. Mereka tidak suka saat korban berkelahi kembali, Jadi mereka mencari orang yang nampak menjadi korban mudah. Caranya adalah dengan memberi kesan kepada orang-orang ini bahwa Anda bukan sasaran empuk. Begini caranya, sebai berikut :

  • ┬áPonsel

Saya akan memulai dengan yang tidak seorang pun mau dengar. lepaskan wajah Anda dari telepon Anda. Pikirkan tentang itu, Mungkin ada banyak hal yang terjadi di sekitar Anda dan Anda tidak akan pernah tahu itu. Preman suka bisa mengejutkan korbannya. Dengan semua konsentrasi Anda terfokus pada telepon Anda, Anda tidak punya waktu untuk bereaksi karena Anda tidak tahu ada yang akan datang.

Anda bisa tiba-tiba meraih, memukul, mendorong, atau membawa dompet / paket Anda. Karena waktu reaksi Anda tidak ada, tidak ada waktu untuk mengenali ancaman sebelumnya. Tidak ada waktu untuk menjauh dari ancaman tersebut. Tidak ada waktu untuk menghindari pukulan. Tidak ada waktu untuk melakukan apapun untuk menyelamatkan diri dari menjadi korban. Dengan membuat wajah Anda terkubur di telepon dan sama sekali tidak sadar dengan lingkungan sekitar Anda, pencuri dapat dengan mudah meraih telepon Anda dan lama berlalu bahkan sebelum Anda menyadari apa yang terjadi.

Letakkan telepon Anda dan lihat-lihat. Mungkin hanya menyelamatkan hidup Anda. Dan, itu akan membuat ponsel Anda tetap aman.

  • ┬áKontak Mata

Orang jahat Kontak Mata. Mereka kadang-kadang “menguji” korban potensial melalui kontak mata. Katakanlah Anda berada di kereta bawah tanah dan orang di seberang Anda yang kebetulan mencari target berikutnya membuat kontak mata dengan Anda. Jika Anda merespons dengan cepat melihat ke bawah atau ke samping, Anda mungkin menjadi korban berikutnya. Preman lebih suka menyerang orang yang melihat ke bawah. Melakukan kontak mata dengan preman potensial membuat Anda menjadi korban yang kurang diminati. Saat Anda melakukan kontak mata, Anda menunjukkan kepadanya bahwa Anda menyadarinya dan itu mungkin cukup untuk meyakinkannya untuk meninggalkan Anda sendirian. Preman seperti korban mereka tidak sadar. Itu membuat pekerjaan mereka lebih mudah. Kami tidak mengatakan bahwa Anda harus menatapnya. Itu bisa, menyebabkan dia bereaksi dengan marah. Biarkan dia tahu bahwa Anda melihatnya, bahwa Anda memperhatikan dan menyadari kehadirannya.

  • Perhatikan Perhatian Anda

Apakah Anda memperhatikan lingkungan sekitar saat Anda berada di depan umum? Apakah Anda melirik sekeliling sekarang dan kemudian melihat apa yang terjadi di belakang dan di samping Anda? Anda akan cenderung menjadi target jika Anda melakukan hal-hal itu. Preman mencari orang-orang yang terganggu, yang tidak memperhatikan apa yang terjadi di luar ruang pribadi mereka sendiri. Mungkin Anda terganggu oleh anak-anak Anda atau oleh seorang teman. Kami tidak mengatakan bahwa Anda harus mengabaikan keluarga atau teman Anda, Kami hanya mengatakan bahwa Anda harus selalu menyadari apa yang terjadi di sekitar Anda, bahkan saat Anda sedang mengobrol atau berurusan dengan hal-hal lain.

  • Lihatlah Yakin

Sadarilah apa yang bahasa tubuh Anda katakan kepada orang-orang di sekitar Anda. Sama seperti di kerajaan hewan, predator manusia biasanya menargetkan orang-orang yang mereka anggap lemah atau rentan. Jika Anda berjalan dengan kepala tertunduk, bahu Anda merosot, tangan Anda berada di saku Anda, bukan saja Anda sama sekali tidak menyadari sekeliling Anda, tapi Anda bisa memberi kesan bahwa Anda tidak tegas dan malu-malu. Karena kebanyakan penyerang tidak ingin bertengkar, bahasa tubuh Anda bisa meyakinkan mereka bahwa Anda adalah target yang bagus.

Psikiater telah menemukan bahwa bahasa tubuh yang tepat berjalan dengan percaya diri dan kesadaran dengan menjaga agar kepala Anda tetap tegak dan bahu Anda secara dramatis akan mengurangi kemungkinan menjadi sasaran.

Melihat percaya diri selama ancaman potensial, terutama saat Anda merasa tidak percaya diri, butuh latihan dan usaha. Latih bahasa tubuh percaya diri Anda naik ke atas, bahu ke belakang, tangan dari saku Anda.

  • Menjadi Terlalu Bagus

Kita semua menyukai orang baik, mereka sopan dan membantu dan menyambut, dan kebanyakan dari kita ingin menjadi orang yang baik dan ramah. Itu membuat hidup jauh lebih menyenangkan. Tapi itu juga bisa membuat Anda bermasalah. Preman, pencuri, pembunuh, psikopat, mereka juga suka orang baik. Mereka mengandalkan orang baik yang tidak ingin bersikap kasar atau membuat adegan. Mereka memangsa kecenderungan alami kita untuk membantu.

“Predator akan menggunakan konvensi sosial untuk keuntungan mereka. Mereka tahu untuk bersikap kasar, dan orang baik tidak ingin bersikap kasar Mereka tahu Anda akan merasa aneh menyeberang jalan saat mereka berjalan ke arah Anda, dan bahwa Anda mungkin tidak akan melakukannya. Mereka tahu Anda mungkin tidak akan menyuruh mereka keluar dari wajah Anda saat mereka datang terlalu dekat, atau Anda akan menjabat tangan saat mengeluarkannya untuk Anda. ”

Ted Bundy, si pembunuh berantai, adalah pria berpenampilan bagus dan terpelajar yang menggunakan kecenderungan korban untuk bersikap baik terhadap keuntungannya sendiri. Dia sering memikat mereka ke mobilnya dengan pura-pura terluka dan meminta bantuan mereka. Banyak wanita yang tidak menaruh curiga memilih bersikap baik

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *